Tuesday, June 06, 2006

SKENARIO RENCANA PENERAPAN BISNIS


I. BULAN PERTAMA:

Langkah 1: PENDAFTARAN
  1. Buat 2 email di www.yahoo.com (email pribadi untuk keperluan pribadi dan email untuk bisnis yang akan digunakan untuk ke 4 bisnis di atas).
  2. Ikuti langkah-langkah pendaftaran yang ada di www.24dailypro.blogspot.com
  3. Daftarkan diri Anda di www.gbphas.ProbuilderPlus.com sebagai mitra saya supaya kita bersama-sama membangun kerajaan bisnis internet. Saya akan memberikan sejumlah besar downline untuk Anda! Saya bisa mengadakan konferensi jarak jauh dengan fasilitas yang disediakan program ini. Bulan pertama belum diupgrade.

Langkah ke 2: UPGRADE MEMBER DAN SURFING HARIAN

  1. Pada bagian member 24dailypro, lakukan Upgrade sebesar $24. Upgrade dilakukan per tiga hari selama 5 kali berturut (total $120 ditambah dengan $5 untuk biaya transfer dari E-gold ke Alertpay).
  2. Lalukan surfing setiap hari minimal 24 kredit untuk memperoleh keuntungan 24% dari total nilai unit upgrade. Keterangan lihat program simulasi excel yang saya sediakan khusus untuk downline referral saya di 24dailypro. Bila dilakukan sesuai dengan petunjuk, maka setiap bulan Anda akan mendapat keuntungan $94.46 setelah dipotong biaya transaksi. Keuntungan ini digunakan untuk membiayai bisnis Anda pada bulan kedua dan seterusnya. Ingat uang Anda $120 tetap digunakan untuk 24dailypro jadi tidak berkurang. INI YANG SAYA SEBUT KERJA PINTAR!

Langkah ke 3: ULANGI Langkah ke 2 sebagai PEKERJAAN TETAP ANDA SETIAP HARI

II. BULAN KEDUA

0 Comments:

Post a Comment

<< Home